Kamis, 15 September 2011

Arsenal Siap Bangkit Dengan Kemenangan

Arsenal Siap Bangkit Dengan Kemenangan




Arsenal tidak jarang diragukan mampu bersaing dengan tim-tim rivalnya. The Gunners siap menjawab keraguan dengan kemenangan termasuk saat melawat ke markas Blackburn Rovers, akhir pekan ini.

Setelah ditinggal Samir Nasri dan Cesc Fabregas, Arsenal menjadi tim yang limbung. "Meriam London" mengalami masa-masa sulit untuk mengawali musim ini.
Dalam empat pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoninya, Arsenal sudah dua kali kalah, termasuk saat dihancurkan Manchester United 2-8 di Old Trafford beberapa waktu lalu.
"Meriam London" akhirnya memperoleh kemenangan pertamanya akhir pekan lalu. Meski begitu, skuad Arsene Wenger belum terlihat meyakinkan lantaran hanya menang tipis 1-0 dari tim promosi Swansea City.
Maka dari itu, pertandingan kontra Blackburn di Ewood Park, Sabtu (17/9) malam WIB akan jadi ajang pembuktian buat skuad Arsene Wenger ini.
"Kami harus menang. Kami hidup di lingkungan yang mempertanyakan kami ketika kami tidak menang. Kami tidak mengkritisi hal itu, konsistensi dan kualitas perilaku, yang membuat kami dihormati. Sesederhana itu," tukas Wenger di Daily Mail.
"Maka dari itu kami harus menunjukkan penampilan bahwa kami tidak banyak bicara dan bermain sebaik yang kami bisa. Kami merasa telah bangkit, tapi kami akan dinilai berdasarkan konsistensi dari hasil," imbuh dia.
Hasil cukup positif yang diraih Arsenal saat berhasil mengimbangi Borussia Dortmund 1-1 di kandang lawan menjadi suntikan buat Robin Van Persie dkk. untuk melawan Blackburn nanti.
"Di dalam klub, kami merasa kami sudah berada di trek yang benar, semangat di dalam tim bagus, kuat dan kebersamaan," sambung si manajer.
"Kami ingin mengubah skeptisme di sekeliling kami, tapi itu hanya dapat terjadi jika kami konsisten dengan hasil bagus. Mari mendapat hasil baik demi hasil baik, tetap bersatu dan jangan banyak omong."
"Kami punya gairah, kekuatan dan kualitas. Ini sekarang tergantung kami untuk berusaha di setiap pertandingan. Saya yakin kami bisa melakukannya," pungas Wenger.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/arsenal-siap-bangkit-dengan-kemenangan/



sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar