Kamis, 15 September 2011

Putri Kenny Dalglish Kena Semprot Fergie





Permusuhan antara Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dengan Kenny Dalglish (Manajer Liverpool) bisa mengarah ke hal pribadi. Pasalnya, Ferguson mendamprat putri Dalglish saat sesi wawancara.
Insiden ini terjadi seusai pertandingan Manchester United lawan Benfica di Liga Champions yang berakhir 1-1, Rabu atau Kamis (15/9/2011). Ferguson tampak bersikap ketus saat diwawancara Kelly Cates yang juga putri Kenny Dalglish. Cates merupakan reporter dari ITV.
Cates saat itu menanyakan tentang situasi penjaga gawang Manchester United (MU). Pada partai lawan Benfica, Ferguson menurunkan kiper Anders Lendegaard yang ternyata tampil mengesankan. Sementara itu, kiper utama David De Gea justru dicadangkan.
Ditanya soal kiper, Ferguson langsung menunjukkan kemarahannya kepada Cates. Cates menanyakan apakah permainan bagus Lendegaard akan membuatnya dalam dilema untuk memilih kiper.
Ferguson lalu langsung menjawab, "Tidak sama sekali. David (De Gea) akan bermain pada Minggu ini. Itu pengertian yang sudah kami buat sebelum pertandingan ini (lawan Benfica) dan tak akan berubah."
Sebelum Cates mengajukan pertanyaan berikutnya, Ferguson semakin marah dan mengatakan, "Saya tak tahu kenapa kamu menanyakan hal ini. Kamu hanya mencari hal-hal bodoh!"
Cates tampak tersinggung dan terpukul. Kemarahan Ferguson kepada Cates itu bisa membuat Manajer Liverpool yang juga ayah Cates, Kenny Dalglish, ikut tersinggung.
MU akan bertemu dengan Liverpool pada 15 Oktober di Stadion Anfield.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/putri-kenny-dalglish-kena-semprot-fergie/
sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar